Julian Gardner Hampir Menjadi Juara Dunia Termuda

Julian Gardner Hampir Menjadi Juara Dunia Termuda

Julian Gardner merupakan pemain poker profesional berasal Manchester, Inggris. beliau terkenal sebab finis ke 2 di program primer WSOP di tahun 2002.

Lahir pada tahun 1978, Gardner artinya pemain poker profesional generasi ke 2, mengikuti jejak ayahnya Dave. beliau mulai pergi ke kasino lokal di usia 15 tahun.

Di usia 20 tahun beliau sudah memenangkan 10 turnamen dan di usia 21 tahun, beliau telah membuat 25 meja final. beliau sebagai profesional waktu beliau meninggalkan sekolah menengah.

Julian Gardner Hampir Menjadi Juara Dunia Termuda

Pada tahun 2000 dia memasuki acara utama WSOP buat pertama kalinya. Meskipun menjadi pemimpin Slot chip awal, beliau tersingkir dari uang.

Ditakdirkan buat menjadi salah satu yang terhebat sepanjang masa. poly kemenangan besar telah di bawah ikat pinggangnya. telah memenangkan turnamen di London, Paris serta Jerman.

Hampir menjadi juara dunia termuda saat beliau meraih $1,1 Juta buat finis ke-dua yang spektakuler pada tahun 2002. Memenangkan kejuaraan 10.000 FF European Omaha pada tahun 2000 saat dia baru berusia 21 tahun. Memenangkan $2500 NLH pada Hall Of Fame 2002 di Binions, Las Vegas.

Setelah melewatkan acara primer tahun 2001, beliau menempati posisi ke-dua pada acara primer WSOP 2002 serta, di usia 24 tahun, menjadi pemain termuda yg pernah memenangkan $ 1 juta pada turnamen poker ($ 1,1 juta).

Selama menjalankan acara utamanya, dia berada di dekat pemimpin chip untuk sebagian besar turnamen, yang jarang terjadi. Sebagian besar pemain yg memiliki pemimpin chip awal hampir tidak pernah melakukannya menggunakan baik di akhirnya.

Pada sisi terakhir, Gardner memiliki J serta 8 klub dan Varkohni mempunyai Q 10 ketika kegagalan tiba Q-4-4 menggunakan dua klub. Gardner melakukan all-in menggunakan yang akan terjadi imbang.

Kartu giliran artinya 10. Sungai adalah klub dan membentuk Gardner’s flush akan tetapi itu artinya 10 klub buat membuat Varkonyi tempat tinggal penuh. Gardner, buat sesaat, berpikir bahwa beliau telah menang.

Gardner kemudian menguangkan di acara utama di tahun 2003 serta 2004, menjadikannya satu-satunya pemain yang membuat uang di tahun 2002, 2003 dan 2004.

Meskipun beliau tidak menguangkan pada program primer 2005 (di mana dia lolos melalui Betfair), beliau menguangkan 4 tidak selaras acara.

Gardner kemudian menguangkan acara primer tahun 2007 di kawasan ke-64 dari 6.358 (1% teratas bidang) seharga $130.288. dia memiliki 13 total uang tunai WSOP.

Gardner juga tampil pada Late Night Poker dan jua anggota tim Inggris yang menang di Poker Nations Cup. beliau selesai ke-tiga di meja final pada Poker Million VI memenangkan hadiah terbesarnya semenjak WSOP 2002, $ 250.000.

Gardner bertunangan dengan pemain poker Kerry Clarke. pada tahun 2005 mereka berdua mencapai semi-final 888.com UK Poker Open, pada mana Gardner menyingkirkannya.

Dia merupakan rekan penulis kitab The Secrets of Online Power Poker dan adalah Full Tilt Poker Pro. di 2009, total kemenangan turnamen langsungnya melebihi $2.400.000.

pada tahun 2006, dia membawa kembali lebih banyak uang asal Seri dunia menggunakan tiga uang tunai, salah satunya yang merupakan kawasan ketiga pada acara Hold’em Tanpa Batas $dua.000 yang membentuk lebih dari $172.000.

Minat pokernya jua telah berkembang selama bertahun-tahun. pada tahun 2004 dia ikut menulis The Secrets of Online Power Poker menggunakan Padraig Parkinson dan Scott Gray.

Buku ini merupakan panduan lengkap dari Sistem Power Poker, memberikan pembaca wawasan wacana cara memenangkan permainan poker online besar .

“saya tidak percaya betapa banyak yg sudah kami kemas ke pada manual ini,” kata Gardner pada situs kenaikan pangkat buku tadi. “Kami telah mengatakan kepada pembaca mana pun bagaimana mereka bisa memenangkan ribuan dolar.”

Mungkin Gardner suatu hari nanti akan mewariskan pengetahuan itu ke generasi ketiga pemain poker di keluarganya. Meskipun belum menikah, beliau bertunangan dengan Kerry Clarke, pro lain yg dia temui pada turnamen poker.

Beliau sahih-sahih menyingkirkannya selama 888.com U.K. Poker Open di tahun 2005 sebelum mencapai kawasan keempat pada final.

Siapa yg tahu apa yang akan terjadi pada masa depan karena Gardner terus mengumpulkan uang pada dunia poker serta membentuk namanya sendiri menjadi pemain Eropa yg dihormati.